Jual Mesin Penyambung Pipa HDPE

8 comments
Mesin Las HDPE adalah mesin yang dibuat sedemikian rupa hingga mempunyai fungsi yaitu mampu menghasilkan sambungan pipa yang baik, tentunya juga kuat terhadap korosi meskipun sudah bertahun-tahun lamanya. Butt fusion welding machine SHD sesuai namanya kegunaan  mesin ini memang untuk menyambung pipa dengan cara dipanaskan sehingga pipa meleleh serta senyawa dengan fitting hdpe, heating plate adalah bagian dari mesin las hdpe yang dapat menghasilkan panas hingga mencapai suhu 200 derajat celcius lebih, mesin pemanas ini memang khusus di design untuk pipa hdpe, bahkan segala merk pipa hdpe cocok, seperti wavin, pralon, indopipe, vinilon, unilon, supralon, tyco, paralon, dll,..
untuk yang selanjutnya bagian mesin suport / planing tool, merupakan mesin pemotong pipa atu sering disebut dengan mesin serut pipa hdpe, dia berfungsi untuk menghaluskan ujung pipa yang akan disambung supaya hasil sambunganya sempurna, alat serut pipa ini terdapat dua sisi mata pisau yang berputar sehingga sisi kanan dan kiri pipa menjadi rata.
bagian mesin yang lain adalah bassic frame, di dalam bassic frame terdapat clamp yang berlapis lapis yang mengikuti sesuai dengan diameter masing-masing. serta terdapat dua jenis clamp yakni dua klam dan empat klamp. di dalam clamp terdapat baut yang menyesuaikan ukuran diameter pipa nya, contoh 63 mm, 160 mm, 450mm, dsb,..

sekarang sampai ke bagian yang paling populer yaitu Hydraulic, pada hydraulic mesin penyambung pipa terdapat tuas tuas yang berfungsi sebagai penggerak bassic frameuntuk mengatur pipa hdpe pada proses penyambungan, bisa di press hingga bertekanan tinggi bisa juga direnggangkan, tenaga hydraulic sebagai tenaga pendorong dan penarik yang dilengkapi dengan monitor barr dan preassure, pada hydraulic terdapat kabel / line penghubung ke bassic frame, planning tool, dan heating plate sehingga dapat dikatakan sebagai pengontrol pada mesin las hdpe adalah hydraulik nya. kecuali mesin dengan tipe bukan hidrolis yaitu type manual, pada mesin manual tidak terdapat hidrolik tetapi menggunakan tenaga manusia untuk mengatur tekanan dan dorongan pipa hdpe.
pada dasarnya setiap bagian mesin penyambung pipa hdpe itu penting, jika salah satu tidak ada maka tidak sempurna untuk menyambung pipa hdpe, karena bagian tersebut merupakan satu set atau unit yang saling melengkapi.
Kami jual mesin las hdpe atau mesin penyambung pipa dengan harga murah, harga distributor, agen, reseller, grosir dan eceran. Kami Jual Mesin Las HDPE dengan harga murah, Kami adalah Distributor mesin penyambung pipa dari Wuxi Shengda, China. dengan merk BADA area pemasaran Eropa & USA. kualitas mesin las hdpe terbaik dengan sertifikat resmi dari wuxi pada tahun 2012 yaitu Outstanding Distributor Certivicate, sertifikat Distributor luar biasa kepada PT Mutiara Tiga Berlian, Distributor tunggal di Indonesia, dengan area pamasaran seluruh indonesia.
untuk harga dan Stock silahkan menghubungi kami :

PT Mutiara Tiga Berlian
HP : 0821-37447354 / 085729260445
email : johansantosa13@yahoo.com
alamat : Jl.D.I. Panjaitan No 7 Jakarta timur 13410


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

8 komentar:

  1. yang namanya heating plate dalam mesin penyambung pipa itu mana bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heating plate itu seperti teplon / setrikaan. dia yang berfungsi sebagai pemanas dan terdapat dua sisi pegangan, kanan dan kiri. dapat dilihat pada gambar satu.

      Hapus
  2. Bu Salam kenal sebelumnya..
    saya juga bergerak dalam perpipaan, mungkin produk yang kita jual hampir sama. apakah ibu berkenan buat kita ajak Joint ??
    silahkan hubungi saya, di profil saya ada kontak saya. thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik bu... salam kenal juga.
      boleh kerjasama asal saling menguntungkan. heheee
      siap bu Queen Faradila

      Hapus
  3. bu esty, sambungan pipa hdpe atau aksesoris pipa PE memiliki PN dan SDR artinya itu gmn bu maksudnya tolong dijelaskan thanks

    BalasHapus
  4. importundername.com Jasa Import Undername Murah, Jasa Import Door To Door dan Jasa Forwarder Import, Paham Dengan Prosedur Export Import di Indonesia, Jasa Kepabeanan Lancar, Perusahaan Undername Import , Jasa Import Borongan All-In, Customs Dokumen Import, Jasa Ekspedisi Cepat, Jasa Emkl-Imkl, Undername Import Kuota SPI Besi Baja, Undername Import Biji Pastik, Freight Forwarding, Forwarder Terkemuka, Domestics Aman.

    BalasHapus

Hubungi Kami :

PT Mutiara Tiga Berlian

Alamat : Jl. D.I. Panjaitan No 7 Jakarta Timur 13410

Attn : Johan Santosa

HP : 082137447354 / 085729260445

email : johansantosa13@yahoo.com

website : www.hdpe-fitting.com

Product