Jual Fitting HDPE Molded

5 comments
Fitting HDPE diperlukan untuk menyambung pipa HDPE dengan sambungan pipa HDPE. HDPE adalah singkatan dari High Density Pholy Ethylene adalah bahan dari alam sejenis karet campur plastik Densitas Tinggi PEHD yang tahan terhadap korosi alam dan tidak bereaksi meskipun dapat dikatakan pemakaian dalam jangka panjang, yakni kisaran 50 tahun. silahkan dilihat di wikipedia fitting hdpe untuk lebih jelasnya. jenis fitting hdpe ada Fitting Buttfusion, Fitting Electrofusion. BF Fitting (Fitting Butt fusion) ada tiga jenis yaitu fitting Molded, segmented dan compression. Fitting molded yakni fitting hdpe cetakan yang diproduksi oleh pabrik, dengan demikian fitting molding mempunyai kualitas yang bagus diantara fitting hdpe yang lain, soalnya lebih kuat yang pabrikan saat dalam keadaan bertekanan tinggi, harga nya pun relatif murah tetapi tidak murahan. fitting segmented adalah fitting sambungan pipa hdpe yang disambung oleh perorangan yakni disambung sendiri oleh tekhnisi. misalkan pipa hdpe dipotong dan disambung-sambung terus dibikin elbow, dibikin Tee, dan lain lain. fitting compression merupakan fitting HDPE yang memiliki Drat. fitting compression tidak memerlukan mesin Las HDPE untuk menyambung dengan pipa HDPE, berbeda dengan yang lain yang harus menggunakan mesin penyambung pipa, sehingga dia dapat menghemat biaya tidak memerlukan alat atau mesin welding pipa sehingga menjadi murah. sambungan pipa yang baik ditentukan oleh kualitas fitting hdpe dan teknisi atau operator. saat menyambung pipa harus dipastikan pipa hdpe terhindar dari debu sehingga keadaan steril dan tidak ada kotoran sedikitpun di pipa hdpe yang akan disambung, jika perlu dibersihkan menggunakan alkohol untuk hasil yang maksimal. karena jika sampai ada debu pada saat proses welding atau penyambungan, maka akan mempengaruhi kualitas sambungan, bisa juga sambungan bisa bocor karena terbentuk rongga di dalam sambungan yang mengakibatkan pipa tersebut tidak senyawa karena berbeda zat antara HDPE dan debu, meskipun kecil tetapi hal ini dapat berakibat fatal. kita harus memperhatikan hal-hal kecil yang dapat berdampak besar terhadap kedepanya, sehingga dapat optimal kinerja kita.

kami adalah distributor fitting hdpe harga murah, tentang penjualan fitting HDPE terbesar se indonesia. termurah harganya dan terbaik kualitasnya. kami jual Fitting HDPE ELBOW 45, ELBOW 90, STUB END, END CUP, FLANGE, TEE EQUAL, TEE, TEE REDUCER, REDUCER, DOP, KENI, HDPE, BEND, Diameter pipa hdpe :
2, 3, 4, 6, 8, 10, 12, 14, 16, 18, 20, INCH, INCI.
63, 90, 160, 110, 200, 250, 315, 450, 500, 630. DN, PN, SDR, MM, mm.
sambungan pipa hdpe semua FITTING HDPE, PN 10, PN 16, FITTING HDPE SDR 11, SDR 17. STUB END HDPE, ELBOW HDPE, TEE HDPE, SAMBUNGAN PIPA HDPE, SAMBUNGAN HDPE. fitting pipa hdpe.
fiting hdpe sering disebut juga dengan sambungan pipa hdpe, diameter/ ukuran, sdr, pn, sdr 11, sdr 17, pn 10, pn 16. teknik penyambungan fitting hdpe menggunakan mesin penyambung pipa hdpe yang faforit digunakan adalah butt fusion welding machine dan electrofusion welding machine adalah Tag : mesin las HDPE. fitting hdpe murah. sambungan pipa hdpe.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.


Johan Santosa
PT MUTIARA TIGA BERLIAN
Jl.D.I. Panjaitan No 7 Jakarta Timur 13410
HP : 082137447354
Telp : 021-84310646
email : johansantosa13@yahoo.com



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

5 komentar:

  1. cara membersihkan pipa nya harus pake alkohol juga yaaa...
    hmmm oke, thanks infonya gan.

    BalasHapus
  2. ndak harus pakai alkohol pak, tapi lebih baiknya pakai. karena bisa lebih bersih klw menggunakan alkohol...

    BalasHapus
  3. monggo monggo ingkang badhe ngersakne... heheheee

    BalasHapus
  4. emang wong ndeso mas... lha monggo ngersakne

    BalasHapus

Hubungi Kami :

PT Mutiara Tiga Berlian

Alamat : Jl. D.I. Panjaitan No 7 Jakarta Timur 13410

Attn : Johan Santosa

HP : 082137447354 / 085729260445

email : johansantosa13@yahoo.com

website : www.hdpe-fitting.com

Product